Kiddle: Search Engine Khusus Untuk Anak-anak

Search Engine Khusus Anak-anak - Saat ini perkembangan dunia teknologi sangat berkembang pesat. dengan adanya fasilitas internet yang hampir merata di Indonesia membuat semua orang bisa terhubung ke dalam suatu komunitas.

se untuk anak

Di Indonesia sangat banyak yang menggunakan internet untuk keperluan pribadi seperti chatting, sosial media, membaca berita dan lain sebagianya.

Namun dengan kerasnya maya yang tidak dapat terkawal membuat orang tua menjadi panik jika anak mereka melihat atau mendengar sesuatu yang tidak baik.

Karena jujur saat ini hampir semua orang sudah memiliki smartphone yang memiliki fasilitas internet, jadi akan memudahkan semua orang untuk saling terhubung.

Saat ini sangat banyak tindak kriminal yang ada di innternet tentu sebagai orang tua kita harus menjaga anak kita agar tidak terjerumus ke arah yang tidak benar.

Dan Kiddle adalah solusinnya, ini adalah sebuah Search Enngine yang bekerja sama dengan bantuan dari Google yang menciptakan sebuah mesin pencari yang khusus untuk anak-anak.


Mesin pecari ini sangat aman sehingga para anak-anak tidak akan mendapatkan info yang di batasi usianya.
Artikel Selanjutnya Artikel Sebelumnya
Belum Ada Komentar :
Tambahkan Komentar
Comment url
Post Terkait :
Intermezzo,Tips & Trik